Wednesday, November 23, 2011

Beginilah Rafati Ditemukan Coba Bunuh Diri


KOELN, KOMPAS.com - Wasit Bundesliga, Babak Rafati, dalam kondisi stabil setelah mendapat perawatan intensif. Beruntung dia ditemukan dengan cepat.

Rafati seharusnya memimpin pertandingan Bundesliga 1, antara FC Koeln lawan Mainz, Sabtu (19/11/2011). Namun, sebelumnya, dia mencoba bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangannyadi kamar hotelnya. Akibat tindakannya itu, pertandingan Koeln lawan Mainz ditunda karena tak bisa mencari wasit pengganti dalam waktu singkat.

"Rafati dalam kondisi stabil," jelas Presiden Federasi Sepak Bola Jerman (DFB), Theo Zwanziger.

Dia juga mengungkapkan bagaimana Rafati ditemukan. "Dia tak muncul di stadion. Ini mencurigakan, karena dia selalu tepat waktu. Asisten wasit pun menelepon kamarnya," jelas Zwangziger.

Telepon itu tak dijawab, hingga menimbulkan kercurigaan lebih besar. "Mereka kemudian mendatangi kamarnya yang terkunci. Mereka mengetuk pintu, tapi tak dibuka. Kemudian, mereka kemudian membuka pintu itu dengan bantuan petugas hotel. Mereka menemukan Rafati dalam keadaan lemas," ungkap Zwanziger.

Dia melanjutkan, "Dia saat itu dalam posisi di bath tub. Yang terpenting sekarang, dia dalam kondisi stabil. Dia akan mendapat perawatan intensif."

No comments:

Post a Comment