Thursday, July 24, 2014

Indo Agen Bola: Johnson dan Sommer Gabung Mönchengladbach


Pemain baru Borussia Monchengladbach, Fabian Johnson dan Yann Sommer gembira dengan kontrak barunya dengan tim itu.



Pemain timnas Amerika Serikat Johnson menyetujui kesepakatan untuk pindah dari Hoffenheim pada bulan Februari, sedangkan Sommer pindah dari Basel.

Keduanya diresmikan di Monchengladbach pada Rabu dan Johnson, bek serbaguna dengan banyak pengalaman di Bundesliga ini, bersemangat untuk bermain di Borussia Park.

"Saya sedang mencari tantangan baru dan Borussia sangat cepat mendapatkan saya," kata mantan pemain Hoffenheim dan Wolfsburg itu.

"Borussia bermain di Liga Europa yang menggairahkan saya, dan itu menggoda saya.

"Tidak ada pemain yang puas dengan apa yang telah dicapai sejauh ini, tapi mereka harus selalu ingin lebih. Ini sama dengan saya juga. Saya ingin mengembangkan diri dan membantu tim untuk sukses."

Pemain asal Swiss Sommer bergabung sebagai pengganti kiper Marc-Andre ter Stegen, yang telah pergi ke Barcelona.

"Dia kiper yang lengkap dan mengambil langkah berikutnya di Barcelona," komentarnya.

"Aku hanya ingin menjadi kiper yang baik dan saya tidak merasakan tekanan menjadi penggantinya."

Pin BB Deposit Terbaru dari 12Bet adalah 2B36456D dan 2B364770
Pin BB Withdrawal dari 12Bet adalah 26342BBD

12bet

No comments:

Post a Comment