Sunday, January 25, 2015

Prediksi Arsenal FC vs. Aston Villa FC



Arsenal saat ini 17 poin dari Aston Villa, peringkat di bagian yang berlawanan dari klasemen liga. Rupanya, ada ruang besar yang perlu diisi antara keduanya.

Tanggal pertandingan: 1 Februari 2015 (lokal)
Tempat pertandingan: Stadion Emirates

Review:

Arsenal
Aston Villa
Lima minggu pertandingan terakhir Liga Premier Arsenal memberi total 12 poin yang diperoleh dari empat kemenangan. Satu-satunya mereka kehilangan rampasan adalah ketika mereka bertemu melawan Southampton.
Selama tujuh pertandingan liga berturut-turut, Aston Villa tidak pernah mampu untuk mengambil tiga poin dalam pertandingan tunggal. Dari beruntun ini, mereka kalah empat kali dan imbang tiga kali.
Tim terdampar di posisi lima.
The Villans hanya tiga tempat di atas zona degradasi.
Dalam giliran relatif tak terduga, The Gunners berhasil memukul juara bertahan Manchester City dalam pertandingan terakhir mereka di turnamen papan atas. Satu-satunya gol dicetak oleh Cazorla (PG) dan Giroud.  
Anak asuh Paul Lambert membuat kinerja mencemaskan di tanah mereka sendiri di Villa Park ketika mereka menyambut Liverpool pekan lalu. Tim dikalahkan pada selembar courtesy bersih Borini The Reds dan Lambert
Alexis Sanchez saat ini pencetak gol terbaik Arsenal dengan 12 gol, tertinggi keempat di liga musim ini
Aston Villa kekurangan pemain yang benar-benar menonjol. Hanya Andreas Weimann dan Gabriel Agbonlahor yang mencetak setidaknya tiga gol musim ini.

Analisis:


Seperti dua pertemuan terakhir mereka, pertarungan ini akan berakhir mendukung Arsenal. Aston Villa mungkin bisa membuat beberapa peluang dan menyimpan beberapa gol tapi kemungkinan bandar secara online menunjukkan Arsenal jauh lebih solid.

No comments:

Post a Comment