Tuesday, February 10, 2015

Pemain Sepakbola Lewandowski dan Gelarnya


Pemain andalan Polandia dan striker FC Bayern Munich Robert Lewandowski telah meraih 'Player of the Year' untuk tahun keempat berturut-turut. Pemain Warsawa ini memperoleh hampir dua-pertiga suara dari survei yang dilakukan oleh PolskiZwiązekPiłkarzy (PZP).


"Ini adalah kehormatan besar dan membuat saya sangat, sangat bangga," kata pemain sepak bola berusia 26 tahun. "Terima kasih kepada semua orang yang memilih saya."

Sejak meninggalkan Borussia Dortmund untuk bermain untuk Bayern, striker Polandia striker ini telah menjadi pemain yang solid di klub barunya. Sejauh ini, ia telah mencetak 10 gol dalam lebih dari 20 penampilan di berbagai kompetisi. Ini telah membantu juara bertahan memperlebar kesenjangan mereka terhadap saingan terdekat mereka judul dan membuatnya ke-16.

Mengantongi gelar pertama 'pemain terbaik' di tahun 2011. Sejak itu, ia telah membuat nama dirinya sebagai salah satu striker paling mengesankan di dunia sepakbola, setelah mengantongi 81 gol dalam 149 penampilan Bundesliga untuk Dortmund dan Der FCB.

Lewandowski adalah pencetak gol terbanyak kedelapan Polandia sepanjang masa, setelah menjaringkan 23 gol dalam 65 pertandingan internasional. Di level klub profesional, ia memiliki 175 gol dikreditkan atas namanya. Selain itu, ia dipilih untuk menjadi di sampul FIFA 15 versi Polandia bersama superstar Argentina Lionel Messi.

No comments:

Post a Comment