Wednesday, March 4, 2015

Prediksi Paderborn vs. Bayer Leverkusen



Tanggal pertandingan: 8 Maret 2015 (waktu setempat)
Tempat: Benteler Arena
Paderborn akan berjuang untuk bertahan hidup ketika mereka bertemu Bayer Leverkusen di Benteler Arena. Klub mengalami mendorong mereka lebih dekat ke zona degradasi dan sejauh ini, memenangkan pertempuran mendatang mereka akan sangat menyelamatkan mereka dari kehilangan status Bundesliga mereka.

Paderborn
Bayer Leverkusen
·        tanpa kemenangan dalam 6 pertandingan terakhirnya
·        hanya menang dua kali dalam 6 pertandingan terakhirnya
·        tanpa gol di 6 pertandingan terakhirnya
·        kinerja jauh rata-rata; tak terkalahkan dalam 4 dari 6 pertandingan terakhirnya
·        Kebobolan rata-rata 2 gol dalam 3 pertandingan terakhirnya di rumah
·        Menempati tempat ke-4 dari tabel liga
·        tanpa kemenangan dalam 5 pertandingan terakhirnya di rumah
·   

Analysis

Pertandingan yang sulit lainnya menunggu Paderborn. Underdog situs taruhan olahraga diadu melawan Bayer Leverkusen yang agresif.

Kekalahan Paderborn dari Borussia Monchengladbach tidak hanya menandai kemenangan kedua berturut-turut, tetapi juga mendorong mereka lebih dekat ke zona degradasi. Skuad hanya berlekuk dan satu poin di atas zona degradasi favorit lain, SC Freiburg. Saat ini, mereka berada dalam kendali. Tapi hanya di dasar sementara. Dengan demikian, kebutuhan untuk mengamankan 3 poin, menjadi lebih mendesak.

Di sisi lain, Bayer adalah mengambil semua positif dari kemenangan terakhir melawan Freiburg. Tidak hanya itu mengakhiri 3-pertandingan kemenangan beruntun, juga membantu mereka memanjat tempat ke-4 klasemen liga. Klub ingin tetap mempertahankan pegangan erat di peringkat saat ini, atau lebih baik lagi, meningkatkan sedikit lebih, hanya untuk memastikan bahwa mereka akan berpartisipasi dalam Liga Champions musim depan.

Paderborn 1-2 Bayer Leverkusen

No comments:

Post a Comment