Friday, January 22, 2016

Berita Bola Terkini 12BET: Leicester Butuh Striker Baru


Leicester City akan berusaha menambah amunisi di lini depan mereka di bursa transfer Januari ini. Mereka membutuhkan seorang striker baru dan optimistis akan mendapatkannya.



Leicester saat ini punya tiga pemain depan, yakni Jamie Vardy, Leonardo Ulloa, dan Shinji Okazaki. The Foxes baru saja melepas penyerang lainnya, Andrej Kramaric, yang dipinjamkan ke Hoffenheim.

Agar tetap kompetitif di paruh kedua Premier League musim ini, Leicester ingin menambah satu penyerang lagi. Hal ini diungkapkan oleh manajer mereka, Claudio Ranieri.

"Kami membuka mata kami. Jika ada kesempatan bagus untuk kami, kami siap. Sekarang saya menginginkan pemain berkarakter menyerang lannya -- seorang striker," ujar Ranieri.


"Saya sangat percaya diri. Staf saya sangat menakjubkan. Setiap hari mereka bekerja karena ketika saya bertanya tentang sesuatu mereka siap. Saya ingin menuntaskan hal ini sesegera mungkin," katanya.

LINE ID 12Bet: CSD12Bet_Indo 
WECHAT ID 12Bet: IndoCS1_12Bet

12bet

No comments:

Post a Comment