Tuesday, December 4, 2012

News Bundesliga: Dzeko Puji Dortmund


Striker Manchester City Edin Dzeko tak menampik bila Borussia Dortmund yang menjadi lawan terakhirnya di ajang Liga Champions musim ini terbilang tangguh.

Seperti diketahui, Dzeko pernah beberapa kali berhadapan dengan Dortmund sebelum ia hijrah ke City--dengan tebusan £27 juta pada dua musim lalu. Dan jelang pertemuannya kali ini, Dzeko menekankan bila Die Borussen merupakan tim yang hebat.

“Mereka [Borussia Dortmund] adalah tim yang fantastis, mereka telah menunjukkan hal itu di Liga Champions,” ujar Dzeko seperti yang dilansir espnstar.com.

“Mereka memiliki tim yang masih muda dengan beberapa pemain berpengalaman".

“Saya kira kami [City] bermain bagus melawan Dortmund. Saya tidak ingat, tapi saya hanya kalah satu kali ketika jumpa Dortmund [saat masih di Wolfsburg].”

Di sisi lain, Dzeko turut kecewa dengan penampilan The Citizens di ajang tertinggi benua biru musim ini. Lebih jauh, ia juga optimis timnya bisa lolos ke Liga Europa.

“Di Liga Champions, kami tidak bermain seperti yang kami inginkan dan kami baru mengoleksi dua poin. Akan tetapi, penampilan kita di liga sudah sangat baik. Kami belum pernah kalah dan saya berharap bisa terus seperti itu.

“Di Liga Champions, masih ada satu laga lagi yang harus dimainkan. Kami akan coba untuk menang dan jika kami mampu bermain di Liga Europa, maka hal itu akan bagus buat kami.”

Sumber: goal.com

No comments:

Post a Comment