Wednesday, June 6, 2012

Rakyat Jerman Berharap Juara



Oliver Bierhoff mengungkapkan bahwa ekspektasi masyarakan Jerman atas prestasi Tim Nasional negara itu di turnamen Euro 2012 sangatlah besar. Bierhoff merasa hal itu harus dijadikan landasan untuk berhati-hati dalam berkiprah di Euro 2012.

Bierhoff merasa ekspektasi untuk juara bisa menjadi beban tersendiri bagi para pemain Der Panzer. Mantan bintang AC Milan dan Udinese itu juga menilai tim yang bisa meraih gelar juara bukan hanya Spanyol dan Jerman saja.

“Spanyol menjadi tim paling difavoritkan. Semua orang membicarakan mengenai Spanyol atau Jerman dan bagaimana kami akan bertemu di babak final. Saya hanya bisa menyarankan pada para pemain untuk tenang. Belanda sangat kuat, Prancis juga tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhir,” ujar Bierhoff,

Bierhoff mengaku kini skuad tim Jerman lebih baik dari skuad di Piala Dunia 2010. Kala itu Jerman kandas di semifinal dari Spanyol dan hanya meraih juara ketiga turnamen. Bierhoff pun mengutarakan keyakinannya atas kekuatan skuad Jerman di Euro 2012.

 

No comments:

Post a Comment