Tuesday, February 16, 2016

Berita Bola Terkini 12BET: Verratti di PSG sampai 2020

Marco Verratti masih akan lama berseragam Paris Saint-Germain. Gelandang internasional Italia itu baru saja memperpanjang kontraknya di PSG sampai 2020.



Sejak bergabung dengan PSG pada 2012 dari Pescara, Verratti menjadi pilar penting di lini tengah PSG bersama Thiago Motta dan Blaise Matuidi. Pemain berusia 23 tahun itu sudah tampil 155 kali di semua kompetisi dalam seragam Les Parisiens dan memenangi sembilan trofi.

Tak ingin kehilangan salah satu pemain muda andalannya itu, PSG mengikat Verratti dengan kontrak baru. Kontrak yang awalnya habis pada 2019 itu diperpanjang satu tahun lagi.

"Saya sangat senang memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain. Saya ingin berterima kasih kepada klub untuk kepercayaan yang mereka beri kepada saya sejak saya bergabung," ujar Verratti seperti dikutip situs resmi klub.


"Saya cinta Paris dan Paris Saint-Germain. Saya akan terus memberi segalanya, bersama teman-teman setim, untuk menghadirkan kegembiraan dan kesuksesan kepada para suporter dan menjadikan tim kami yang terbaik di Eropa," katanya.

LINE ID 12Bet: CSD12Bet_Indo 
WECHAT ID 12Bet: IndoCS1_12Bet

12bet

No comments:

Post a Comment