Monday, February 27, 2012

Kejutan, Werder Bremen Takluk Oleh Nurnberg



Werder Bremen secara mengejutkan dibekuk 1-0 oleh klub papan tengah FC Nurnberg 1-0 pada lanjutan Bundesliga Jerman, Minggu (26/2) dini hari WIB.

Alexander Esswein mencetak gol semata-wayang Nurnberg ketika bertandang ke Werderstadion. Tendangan kaki kanan Esswein dari tengah kotak penalti di menit 65 tidak sanggup ditepis kiper Werder, Tim Wiese.
Kedua tim bermain terbuka sejak wasit membunyikan peluit pertama. Werder mendapat sejumlah peluang dari Tom Trybull, Markus Rosenberg serta Zlatko Junujovic untuk menjebol gawang Nurnberg yang dikawal oleh Raphael Schafer.

Sementara, Nurnberg sendiri tidak tinggal diam. Skuad besutan Dieter Hecking sempat membuka peluang lewat Esswein serta Jens Hegeller. Sayang, seluruh peluang itu belum berhasil membuahkan gol.

Jual beli serangan oleh kedua tim terus berlanjut di babak kedua. Namun, Nurnberg akhirnya mengejutkan pendukung tuan rumah di Werderstadion ketika golnya di menit ke-65 sukses merobek jala gawang Wiese.

Hingga lima menit masa perpanjangan waktu, Werder tidak juga berhasil mengejar ketertinggalan mereka. Alhasil, Nurnberg berhak memetik tiga angka atas Werder sekaligus menempati posisi 10 klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi nilai 28.

Sementara itu, Werder masih menempati posisi enam klasemen dengan perolehan nilai 36.


Goal.com

No comments:

Post a Comment