Tuesday, February 28, 2012

Robben Belum 100%



London - Winger Bayern Munich, Arjen Robben, menemui hambatan dalam usahanya kembali ke puncak penampilan. Robben mengaku masih belum sepenuhnya sehat pascaoperasi.

Robben, yang dikenal sebagai pemain yang sangat rentan cedera, menjalani operasi kunci paha pada bulan Oktober tahun lalu. Operasi tersebut ternyata menyisakan efek samping yang dirasakan oleh Robben hingga sekarang.

"Saya masih merasakan sakit nyaris setiap hari. Ini adalah cedera terburuk sepanjang karier saya," aku Robben di situs resmi FIFA.

Robben menambahkan, dirinya butuh banyak bermain untuk bisa kembali fit sepenuhnya dan kemudian mencapai level permainan terbaik.

"Pertandingan yang saya jalani adalah cara terbaik untuk benar-benar fit. Dengan bantuan adrenalin, saya bisa melewatinya. Tapi, saya tak bisa bilang saya sudah fit 100 persen," paparnya.

"Selama latihan, saya sering merasa tak nyaman. Saya menuju ke arah yang tepat, tapi saya perlu pertandingan untuk mendapatkan lagi ritme saya," tutur mantan pemain PSV Eindhoven, Chelsea, dan Real Madrid ini.

Robben saat ini tengah bergabung dengan tim nasional Belanda untuk pertandingan persabatan kontra Inggris di Wembley, Kamis (1/3/2012) dinihari WIB.


Detik.com

No comments:

Post a Comment