Saturday, July 21, 2012

Schweini - Lahm Absen Tur Munich







Hal tersebut dikonfirmasi oleh pelatih Bayern, Jupp Heynckes. Dia mengatakan kalau dua pemain bintangnya tersebut akan tetap tinggal di Jerman. Pasalnya kondisi keduanya sampai saat ini masih belum bugar.

Schweinsteiger dan Lahm dikabarkan mengalami kelelahan setelah memperkuat Bayern musim 2011/12 dan juga setelah ambil bagian di Euro 2012 kemarin bersama tim nasional Jerman. Itu sebabnya mereka tidak terlibat dalam tur pra-musim ini. 


Selain itu Heynckes pribadi juga tidak mau ambil resiko. Jika memaksakan keduanya ikut, dia takut nantinya ini akan menjadi masalah bagi Bayern di awal musim. Untuk itu Heynckes memutuskan memberikan ijin istirahat pada dua punggawanya tersebut.

"Keputusan ini mulai muncul pada saat Euro 2012 lalu. Saya melihat bagaimana kerja keras Schweinsteiger  dan Lahm di sana. Untuk itu saya sepakat tidak melibatkan mereka ke Cina," ujar Heynckes disitus resmi Bayern.

"Namun demikian baik Schweinsteiger  dan Lahm mendapat banyak pelajaran penting di sana. Saya berharap dengan pengalaman mereka di Euro 2012 kemarin, mereka berdua bisa lebih baik lagi musim depan," sambungnya.
 

No comments:

Post a Comment