Wednesday, July 25, 2012

Serdar Tasci Belum Niat Hengkang

Germany, Bundesliga, VfB Stuttgart, Serdar Tasci 

Bek VfB Stuttgart Serdar Tasci mengungkapkan sejauh ini belum ada indikasi kuat dirinya akan meninggalkan timnya.

Ia mengakui mendengar kabar adanya ketertarikan dari sejumlah klub papan atas Eropa, seperti Barcelona, AC Milan dan Manchester City. Namun, ia menegaskan sampai saat ini belum akan meninggalkan Stuttgart.


"Saya belum sama sekali didekati," kata Tasci, Selasa (24/7).

"Saya menyerahkan semuanya kepada agen saya musim panas ini. Jika memang ada klub yang menginginkan saya, klub tersebut harus berbicara dengan saya dan manajer umum Fredi Bobic."

"Saya bisa memastikan kepada pelatih Bruno Labbadia bahwa sampai saat ini saya tak memiliki ketertarikan meninggalkan Stuttgart," tegasnya.
 

No comments:

Post a Comment