Thursday, May 16, 2013

12BET Info Bola Jerman : Luis Gustavo Ingin Main Dengan Brazil Pada FIFA World Cup 2014


Pemain tengah Bayern yang terkenal, Luis Gustavo tidak ingin menyerah pada impiannya untuk menjadi bagian dari tim Brazil pada FIFA World Cup 2014 mendatang. 

Kepercayaan diri Gustavo dapat terwakili oleh penampilannya yang gemilang. Namun pemain sepakbola asal Brazil ini tidak ingin menganggap remeh impiannya dan akan memanfaatkan semua kesempatan yang ada untuk mendapatkan perhatian dan kepercayaan pelatih Brazil yang baru, Luiz Felipe Scolari. 

Meskipun hanya bermain sebentar di lapangan dalam pertandingan persahabatan melawan Rusia dan Italia, pemain tengah ini bermain seolah-olah ini adalah pertandingan terakhirnya – untuk membuktikan bahwa ia layak untuk mendapatkan tempat dalam tim Brazil

Memberikan penampilan 101% dalam setiap pertandingan bukanlah hal baru bagi Gustavo. Bahkan dalam pertandingan persahabatan 2011 melawan Ghana dan Jerman, ia memperlihatkan bahwa tidak ada pertandingan yang terlalu besar dan terlalu kecil. 

Ketika ditanyakan tentang pandangannya mengenai Scolari, Gustavo menekankan bahwa ia berasa beruntung karena dapat bekerja dengan seseorang yang mampu memunculkan sisi terbaik dari setiap pemain. 

Tentang kesempatannya untuk main pada starting XI, Gustavo mengatakan bahwa partisipasinya dalam FIFA Confederations Cup akan membuktikan bahwa ia memang layak untuk masuk dalam barisan tersebut.

No comments:

Post a Comment