Monday, May 13, 2013

News Bola 12BET - Bundesliga Jerman : Tidak Tertutup Kemungkinan Gundongan Akan Keluar Dari Bundesliga Jerman


Pemain milik Borussia DortmundIlkay Gundongan menyatakan ingin pindah ke liga di luar Bundesliga Jerman di masa depan seperti Liga Primer Inggris dan La Liga Spanyol. Pemain berusia 22 tahun itu sedang dalam performa gemilang musim ini. Oleh sebab itu Gundongan sering dirumorkan dengan sejumlah klub seperti Barcelona dan lain-lain awal tahun ini. 

Namun berdasarkan pemberitaan harian olahraga Bild, Gundongan meyakinkan 100 persen ia tetap bertahan di Dortmund musim depan. Namun Gundongan tetap tidak menutup kemungkinan jika ingin pindah ke Inggris atau Spanyol di masa depan. 

"Tujuan saya adalah bermain di Spanyol atau Inggris," katanya kepada AS. "Tak diragukan lagi saya bahagia di sini, namun saya memiliki sebuah rencana untuk karir saya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, namun apa yang saya tahu saya berhasrat untuk bermain di salah satu dari kedua negara tersebut. Saya menyukai sepakbola Spanyol. Saya memiliki kontrak di Dortmund sampai 2015, dan klub ini ingin memperbaruinya. Saat ini kami sedang bernegosiasi, namun belum ada yang jelas," jawab Gundongan.

No comments:

Post a Comment