Friday, June 13, 2014

Judi Bola Internet Piala Dunia 2014: Shirokov Keluar dari Tim Rusia


Sebuah pukulan besar bagi Rusia dalam Piala Dunia 2014 karena kapten tim Roman Shirokov tak bisa tampil. Gelandang serbaguna ini dihapus dari skuad karena ia tidak dapat sembuh dari cedera ligamen lututnya. Ia telah menjalani operasi di Finlandia. Shirokovis pencetak 12 gol dalam 41 penampilan internasional sejak melakukan debutnya pada tahun 2008.



"Shirokov adalah pemain yang sangat penting bagi skuad Rusia tetapi saya berharap bahwa sisa pemain akan mampu tampil di level terbaik mereka di Brasil," kata manajer tim Fabio Capello.

Dengan kebugaran nyaris di kondisi prima, Shirokov tidak terlihat dalam pertandingan persahabatan melawan Slovakia dan Norwegia. Dengan ketidakhadirannya di Piala Dunia sekarang disegel, gelandang 32 tahun itu akan digantikan oleh Pavel Mogilevets.

"Mogilevets akan menggantikan Shirokov dalam skuad kami, tapi kami masih punya waktu sebelum 15 Juni untuk membuat perubahan akhir dalam skuad line-up," tambah pelatih.

Capello menjadi pelatih Inggris di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan dan mampu membawa timnya ke babak sistem gugur. Sekarang ia bertanggung jawab atas Rusia, ia bertugas dengan tantangan yang sulit setelah Shirokov tidak dapat bergabung dengan tim di Brasil. Pelatih, bagaimanapun, bertekad untuk membuat hasil maksimal dari skuad yang ada saat ini.

Rusia akan membuka kampanye Piala Dunia mereka melawan Korea Selatan pada tanggal 18 Juni. Mereka juga menghadapi Belgia dan Aljazair di Grup H.

12bet

No comments:

Post a Comment