Thursday, June 19, 2014

Prediksi Sepakbola Piala Dunia: Jerman vs Ghana


Pertandingan Tanggal: 21 Juni 2014 (lokal)
Tempat pertandingan: Estádio Castelão, Fortaleza



Jerman
Berhasil sukses atas Portugal 4-0 di pertandingan pertama terbukti Jerman telah siap untuk juara. Menakjubkan dan tak terduga, hasil sebagian besar didorong oleh Thomas Mueller, yang mencetak hat-trick pertama di Brazil. mereka berada di jalur yang tepat untuk mencapai hasil Piala Dunia.

Kemenangan itu membuat pemain Portugal Cristiano Ronaldo frustrasi yang mendalam sementara Mueller akan sangat senang untuk meraih kembali penghargaan Golden Boot.

Ghana
Memimpin di awal saat melawan Amerika Serikat, Ghana akhirnya kehilangan tiga poin dengan lawan mereka dari Amerika Utara di tengah prediksi bahwa mereka akan muncul dominan. Kekalahan 2-1 disematkan Ghana dan menurunkan peluang untuk melampaui tahap grup, meskipun masih sangat dini untuk memberi kesimpulan itu. Clint Dempsey mencetak gol hanya 29 detik memasuki babak pertama sementara John Brooks mencetak gol lewat heading di akhir periode kedua. Ghana beruntung untuk pulang tidak dengan tangan hampa karena Andre Ayew menemukan kesempatan untuk mencetak gol di menit 82 yang berfungsi sebagai penyeimbang untuk gol pembuka Dempsey.

Tip taruhan Piala Dunia: Jerman akan menang dengan clean sheet melawan Ghana.

12bet

No comments:

Post a Comment