Sunday, June 22, 2014

Prediksi Menang Piala Dunia: Kamerun vs Brasil (Grup A)


Pertandingan Tanggal: 23 Juni 2014 (waktu setempat)
Tempat: Brasilia



Hasil imbang tanpa gol melawan Meksiko mencegah Brasil mengamankan posisi teratas di Grup A. Hal ini membuat mereka tidak memiliki pilihan lain, selain memenangkan pertandingan melawan Kamerun.

Berbicara tentang Kamerun, skuad akan berjuang demi kehormatan. Volker Finke dan anak buahnya tidak menang di dua pertandingan terakhir. Tentu saja, mereka perlu mengesankan dalam pertandingan terakhir mereka di turnamen.

Apa yang terjadi?

Kamerun
Tidak dapat pulih dari kekalahan tipis dari Meksiko, Kamerun, sekali lagi jatuh ke dalam lubang gelap gulita ketika Kroasia mencetak empat gol dan meninggalkan mereka tanpa gol.

Peluang menang mereka menjadi lebih tipis dengan cedera striker Samuel Eto'o. Masalah Kamerun makin memburuk ketika Alexander Song menerima kartu merah setelah melakukan pelanggaran terhadap Mario Mandzukic.

Brazil
Brasil berjuang untuk tetap di atas setelah hasil imbang yang disebutkan di atas dengan Meksiko. Jelas, itu membuka peluang bagi Meksiko dan Kroasia. Selain Hulk yang cedera, sisanya 100% fit.

Prediksi
Mengingat fakta bahwa Brasil memiliki bentuk tim yang lebih baik, membuat mereka jadi favorit pertandingan. Namun, mereka tidak mampu untuk menjadi lebih percaya diri karena Kamerun mungkin bakal memaksa hasil imbang. Bermain untuk kebanggaan nasional lebih dahsyat daripada untuk lolos kualifikasi.

12bet

No comments:

Post a Comment