Saturday, August 4, 2012

Bayern Tidak Sanggup Beli Martinez

Javi Martinez (Foto:Getty) 

 Direktur olahraga Bayern Munich, Matthias Sammer mengatakan pembelian Javi Martinez seharga 40 juta euro merupakan sesuatu yang gila. Namun dia merasa, klub kadang harus terpaksa merogoh kocek yang dalam untuk tetap bersaing di kompetisi musim depan.

Bayern sepertinya siap melakukan apa saja, demi mampu bersaing dengan lawan-lawannya untuk meraih gelar di kompetisi musim depan. Apalagi, The Bavarians telah dua kali kehilangan kesempatan untuk meraih trofi Bundesliga. Untuk itu, Bayern bersikukuh untuk mendapatkan tanda tangan mediocampista Athletic Bilbao itu.

Sebelumnya, Martinez kerap disangkutpautkan dengan klub raksasa asal Jerman ini. Namun, klub asuhan Juup Heynckes itu merasa belum siap untuk mengajukan penawaran terhadap pemain 23 tahun itu.

Kini, Die Bayern ditengarai tengah mempersiapkan diri untuk melayangkan tawaran ke Bilbao. Perihal ini diisyaratkan oleh Sammer, bahwa tawaran secara resmi kepada pemain internasional Spanyol itu akan segera terjadi.

Saat ini, Bayern telah kedatangan tambahan amunisi untuk memperkuat The Bavarians musim depan. Nama-nama baru akan menghiasi skuad Die Bayern, seperti Mario Mandzukic, Claudio Pizarro, Tom Starke, Xherdan Shaqiri, dan Dante.



No comments:

Post a Comment