Thursday, August 2, 2012

Schurrle Diincar Inter



Klub berjuluk I Nerazzurri tersebut tidak mau hasil miris musim lalu kembali terulang pada musim depan. Untuk itu klub merasa perlu untuk membangun tim terbaiknya.

Tetapi sayangnya bursa tranfer musim panas ini tidak semudah yang dibayangkan karena terget mereka juga menjadi target klub lain, sebut saja seperti Lucas Moura dan Gaston Ramirez. Moura menjadi incaran raksasa Inggris, Manchester United. Sedangkan Ramirez diburu klub Inggris lainnya, Liverpool. 


Bersaing dengan dua tim Liga Primer Inggris tersebut jelas bukan sesuatu yang mudah. Apalagi dua klub itu juga menginginkan hasil yang lebih baik musim depan. Untuk itu Inter sudah menyiapkan alternatif lain dan pilihannya jatuh kepada striker Bayer Leverkusen, Andre Schurrle.

I Nerazzurri dikabarkan bakal melakukan pergerakan untuk mendapatkan Schurrle. Sekarang mereka tengah mempersiapkan segala keperluan yang akan mereka berikan kepada klub Bundesliga itu.

Inter menilai kalau Schurrle menjadi pilihan yang menarik. Dia memiliki bakat yang sangat baik dan harganya juga dipastikan lebih rendah jika dibandingkan Moura dan Ramirez.
 

No comments:

Post a Comment