Monday, September 16, 2013

12BET Prediksi & Odds Taruhan - Bundesliga : Eintracht Braunschweig vs Nurnberg – 15/09/13 – 22.30 WIB

Nurnberg harus berusaha sekuat-kuatnya untuk mengamankan kemenangan mereka dan menjauhkan diri dari zona degradasi. Mereka akan mengandalkan pemain rekrutan barunya, Makoto Hasebe yang sudah berpengalaman di Wolfsburg dan berperan besar bagi tim lamanya tersebut.

The Lions sedang menjalani masa yang sulit untuk menyesuaikan diri di Bundesliga. Setelah memainkan 4 pertandingan, tim ini masih berusaha mengincar kemenangan pertamanya. Mereka belum pernah mengamankan satupun kemenangan. Braunschweig harus meningkatkan permainannya dan berusaha lebih keras lagi bila tidak ingin hanya bertahan sebentar di Bundesliga.

Keadaan Nurnberg saat ini hanya sedikit lebih baik daripada Braunschweig. Mereka juga masih berusaha mengamankan kemenangan pertamanya, namun setidaknya mereka bisa mencatatkan 2 kali seri dalam 4 pertandingan terakhirnya, sementara 2 pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan yang mengecewakan. 

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Makoto Hasebe dari VfL Wolfsburg akan bergabung dengan Nurnberg. Hasebe diharapkan dapat berbagi pengalamannya di Bundesliga bersama tim barunya. Ia akan berperan dalam membantu tim ini meraih kemenangan yang selama ini sudah dinanti-nanti.

Pertandingan mendatang
Dimainkan pada 15 September mendatang di Eintracht-Stadion, dua tim yang sudah bergelantungan di zona degradasi akan mencoba mengubah nasibnya. Namun bila dilihat dari catatan pertandingan sebelumnya, Nurnberg dinilai lebih unggul. 

Meskipun gagal meraih satupun kemenangan, Nurnberg dinilai masih memiliki kemampuan untuk bertanding melawan tim yang lebih kuat. Dua kali seri yang diperolehnya membuktikan hal tersebut. Meskipun demikian, The Lions tetap tidak akan menyerah begitu saja karena pertandingan mendatang akan dimainkan di kandang mereka. 

Prediksi : 1-2

No comments:

Post a Comment