Monday, September 23, 2013

News Bola 12BET - Bundesliga Jerman : Ada Tawaran Menggiurkan, Draxler Siap Pindah

Julian Draxler mengaku siap meninggalkan Schalke 04, jika klub menerima tawaran menggiurkan sebelum bursa transfer pemain musim panas ditutup. Draxler menunjukkan isyarat bahwa tim Bundesliga Jerman itu bisa menerima penawaran pembelian di sekitar angka €40 juta.

"Tidak ada masalah orang-orang berspekulasi soal masa depan, saya tidak ingin mengganggu kesenangan mereka. Jika tidak ada hal yang di luar kebiasaan, Senin depan saya masih bertahan. Tetapi Schalke bisa saja mengubah pendirian. Katakan saja €40 juta atau mungkin €30 juta Euro bukan angka yang buruk. Di luar itu, tidak banyak yang bisa saya lakukan. Jika klub sudah siap menjual, saya tidak akan mengatakan 'tidak, saya ingin bertahan’,” jawab Draxler.

No comments:

Post a Comment