Friday, September 27, 2013

News Bola Online 12BET - Bundesliga Jerman : Mandzukic Tak Akan Mengecewakan Guardiola

Mario Mandzukic jadi salah satu pemain yang paling sering dipasang sebagai starter dalam sistem rotasi Josep Guardiola. Bayar kepercayaan sang pelatih, Mandzukic bertekad tampil lebih baik lagi.

Di musim lalu, striker internasional Kroasia itu menjadi salah satu kunci sukses Bayern meraih Treble. Ketika itu Mandzukic menyumbang 22 gol dalam 40 penampilan di seluruh kompetisi.

Musim kedua Mandzukic di Bavaria juga terlihat menjanjikan. Pemuda berusia 27 tahun itu telah tampil di total 10 pertandingan Die Rote dengan sumbangan lima gol. Pada tiga laga terakhirnya, Mandzukic mencetak masing-masing satu gol termasuk saat Bayern mencetak kemenangan telak di markas Schalke 4-0 pada akhir pekan lalu.

"Aku senang pelatih menaruh kepercayaan diri yang sangat besar terhadap diriku," ungkap Mandzukic kepada situs resmi Bayern. "Aku mencoba segalanya untuk membayar kepercayaan itu. Aku benar-benar sedang menikmati lagi musim ini," lanjut pesepakbola terbaik Kroasia 2012 itu.

"Aku punya pramusim yang bagus. Targetku sekarang adalah tampil bagus di musim ini melebihi musim lalu. Aku sekarang dalam bentuk yang sangat baik, tapi jelas masih belum berada di puncak performa dalam hal ritme. Aku akan lebih baik lagi."

No comments:

Post a Comment