Thursday, October 3, 2013

12BET Info Bola - Bundesliga Jerman : Saat Ini, Ajax Bukanlah Pilihan De Jong

Pekan lalu pemain asal Belanda, Luuk De Jong sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke Ajax, setelah Co Adriaanse mengatakan ia akan menjadi pemain yang sempurna untuk Ajax.

Namun De Jong merespon dengan mengatakan kepada media Jerman, “Saat ini Ajax bukan pilihan bagi saya, namun tentu saja itu merupakan hal yang bagus bisa mengetahui kalau anda diminati klub besar.”

Jika Luuk memang bergabung Ajax maka ia akan bertemu dan berlaga bersama dengan saudaranya, Siem De Jong, dan langkah seperti ini tidak ada dalam pikirannya. Bukanlah impian Luuk untuk bisa bermain bersama Siem di tim yang sama.

Dia berkata : “Untuk saat ini saya tetap setia di Borussia Monchengladbach, Saya sedang memiliki waktu yang sulit di klub saat ini, tapi saya akan terus meningkatkan kualitas pemainan saya.”

Sejak pindah ke Mönchengladbach dari FC Twente dua tahun lalu, De Jong telah gagal untuk mendapat tempat awalnya di Bundesliga, dan telah kehilangan tempatnya dengan tim nasional karena ini.

No comments:

Post a Comment