Thursday, October 3, 2013

News Bola 12BET - FIFA World Cup 2014 : Kabar Baik Untuk De Jong & Sneijder

Kabar baik menghampiri dua gelandang Timnas Belanda, Nigel De Jong dan Wesley Sneijder.

Kedua pemain ini kembali dipanggil oleh pelatih De OranjeLouis van Gaal untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 yang berlangsung pada Oktober ini.

Sneijder memang sebelumnya pernah memperkuat Belanda, saat menaklukan Andorra 2-0 dalam kualifikasi Piala Dunia. Tapi setelah itu namanya sempat tak dimasukkan oleh Van Gaal. Kini menjelang pertandingan melawan Hungaria, gelandang yang bermain bersama Galatasaray tersebut bakal kembali dipanggil menggantikan Georginio Wijnaldum karena cedera.

Sementara De Jong juga mendapatkan kesempatan membela De Oranje, setelah nyaris setahun tak membela negaranya, karena mengalami cedera. Terakhir punggawa AC Milan itu berkostum Belanda pada saat menghadapi Rumania pada 16 Oktober 2012.

Satu pemain yang juga akan kembali memperkuat Timnas Belanda adalah fullback Gregory van der Wiel, yang terakhir kali masuk ke skuad Van Gaal pada saat Belanda melakukan pertandingan persahabatan melawan Belgia Agustus 2012.

Kabar mengejutkan datang dari lini depan, di mana strikerRobin van Persie yang absen membela Manchester United di laga Derby akhir pekan lalu, tetap dipanggil oleh van Gaal, untuk laga melawan Hungaria dan Turki pada bulan ini.

No comments:

Post a Comment