Wednesday, December 28, 2011

Berbatov Mendekat ke Leverkusen



MUENCHEN, KOMPAS.com - Rencana Bayer Leverkusen mengambil kembali Dimitar Berbatov dari Manchester United (MU) pada bursa transfer Januari 2012, bukan sekadar rumor. Leverkusen sendiri mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan kontak.

Masa depan Berba bersama "Setan Merah" masih simpang siur. Spekulasi yang berkembang di Inggris menyebutkan, Berba berencana hengkang setelah dia kesulitan mendapatkan tempat reguler.

Ivan Dobrinov, selaku juru bicara Berba, menyatakan, Leverkusen sangat tertarik merekrut Berba. Bahkan, menurut Dobrinov, Leverkusen telah melakukan kontak dengan Berbatov.

"Itu lebih dari rumor. Leverkusen memikirkan cara untuk mendapatkan Berbatov. Sudah terjadi kontak, tapi belum ada tindakan nyata. Ini semua tergantung rencana United," ungkap Dobrinov.

Sementara itu, Direktur Leverkusen, Wolfgang Holzhauser, mengatakan, "Saya akan bilang kontak itu bersahabat. Tapi memang belum ada aksi nyata saat ini. Saya juga membaca kalau Manchester United akan memperpanjang kontrak dia."

Leverkusen berpeluang besar mendapatkan tanda tangan Berbatov.  Pasalnya, penyerang berusia 30 tahun itu pernah berkarier di BayArena selama lima musim sebelum hengkang ke Tottenham Hotspur pada 2006.

"Si pemain tidak pernah melupakan Leverkusen, klub juga masih menyayanginya. Lebih jauh lagi, dia punya relasi bagus dengan pemimpin di sana," ujar Dobrinov.

No comments:

Post a Comment