Sunday, December 25, 2011

Schweini: Belum Saatnya Reus ke Bayern



Munich - Gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger, menyarankan Marco Reus untuk bertahan di Borussia Monchengladbach. Dia menilai sekarang bukanlah waktu yang pas bagi Reus untuk pindah ke klubnya.

Bakat besar yang ditunjukkan oleh Reus bersama Monchengladbach pada musim ini membuat sejumlah klub top dikabarkan terpikat. Bayern pun disebut-sebut juga ikut memantau perkembangan pemain yang bisa dipasang sebagai gelandang atau penyerang itu.

Namun, Schweinsteiger berharap Reus tak buru-buru hijrah ke Allianz Arena. Dia menilai rekannya di timnas Jerman itu perlu menunggu hingga saat yang tepat datang.

"Saya tidak berpikir sekarang adalah saat yang tepat baginya untuk datang ke Munich," ujar Schweinsteiger kepada koran Tz.

"Kami sudah punya pemain yang sangat bagus untuk posisinya," tambah gelandang berusia 27 tahun ini.

"Sudah terjadi berkali-kali kami merekrut pemain-pemain muda berbakat dan hal-hal tak bekerja sebagaimana mestinya untuk mereka," jelasnya.

Sementara itu, saat ditanya soal rumor ketertarikan klubnya kepada Mario Goetze, Schweinsteiger menunjukkan reaksi yang berbeda. Dia mengaku terkesan dengan kemampuan gelandang serang Borussia Dortmund itu.

"Secara pribadi, saya pikir dia sangat sangat dewasa," ucapnya.

"Saya sangat terkesan dengan kualitas sepakbola dan karakternya," kata Schweinsteiger.

Meylan Fredy Ismawan - detikSport

No comments:

Post a Comment