Tuesday, November 27, 2012

Bundesliga: Mario Gomez Kembali!



Mario Gomez menandai comeback­-nya bersama Bayern Munich di Bundesliga Jerman dengan sebuah gol ke gawang Hannover 96 yang melengkapi kemenangan tim 5-0.
Hanya semenit setelah turun menggantikan Mario Mandzukic di paruh kedua, Gomez langsung ikut membobol gawang Ron-Robert Zieler, menyusul Javi Martinez, Toni Kroos, Franck Ribery, serta Dante.

Gol itu tentu disambut dengan suka cita oleh bomber timnas Jerman yang baru kali ini tampil di Bundesliga 2012/13 setelah absen panjang akibat cedera engkel saat pramusim tersebut.

“Setelah waktu yang sangat lama tanpa sepakbola, rasanya luar biasa bisa bermain dan mencetak gol lagi,” ucap Gomez sesudah pertandingan seperti dilansir laman resmi Die Roten.

Gol itu menakjubkan, saya amat gembira, dan saya ingat betapa sepakbola sangat bermakna bagi saya. Itu highlight yang sangat besar bagi saya pribadi.

“Saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik. Tapi yang terpenting adalah kami melanjutkan performa kami melewati Natal dan tak mengendur. Saya memiliki keyakinan pada sang pelatih [Jupp Heynckes] dan tahu bahwa dia akan melakukan segalanya dengan tepat.”
Sebelum ini, Gomez telah kembali berlaga di Liga Champions melawan tuan rumah Valencia pada tengah pekan dan menyumbang assist untuk gol penyama skor 1-1 yang dibuat Thomas Muller.


Sumber: Dede Sugita, Goal.com

No comments:

Post a Comment