Tuesday, October 11, 2011

Arnesen Jadi Pelatih Sementara Hamburg


Hamburg - Direktur Olahraga Hamburg SV Frank Arnesen untuk sementara akan menduduki jabatan ganda. Arnesen mengambil alih posisi pelatih klub hingga Rothosen mendapatkan pelatih permanen.

Kursi pelatih Hamburg memang kosong menyusul pemecatan Michael Oenning, bulan lalu. Rodolfo Cardoso sempat ditunjuk sebagai pelatih sementara, tapi dia tak bisa terus bekerja karena belum memiliki lisensi kepelatihan yang diperlukan.

Dalam melaksanakan pekerjaannya sebagai pelatih, Arnesen akan dibantu oleh dua asisten, yakni Cardoso dan Frank Heinemann.

"Saya akan melakukan pekerjaan hingga pelatih yang terbaik untuk Hamburg ada. Bahkan hingga musim dingin," kata Arnesen yang dilansir Yahoosports.

Hamburg saat ini terpuruk di posisi terbawah klasemen sementara Bundesliga. Heiko Westermann dkk. baru mengumpulkan empat poin dari delapan laga yang telah dilakoni.

Beberapa nama digadang-gadang akan jadi pelatih tetap Hamburg, antara lain eks pelatih timnas Belanda Marco van Basten dan pelatih FC Basel Thorsten Fink.

"Saya menginginkan pelatih terbaik untuk Hamburg dan tak akan mengambil pilihan kedua atau ketiga cuma untuk mendapatkan solusi," ujar Arnesen.

Meylan Fredy Ismawan - detiksport

No comments:

Post a Comment