Sunday, October 9, 2011

Muller: Jerman Terlalu Fokus Di Sisi Kiri


Jerman terus melanjutkan rekor sempurna mereka di babak kualifikasi Euro 2012 dengan mencatat kemenangan di sembilan pertandingan yang sudah mereka jalani.

Tim besutan Joachim Low ini mengalahkan Turki 3-1 di Istanbul dan salah satu gol dicetak Muller yang tampil cemerlang dalam gim tersebut dengan membuat dua assist.

Pemain berusia 22 tahun ini merasa senang dan puas dengan hasil itu. Muller juga menandai dan membandingkan permainan Jerman dengan klubnya, Bayern Munchen.

"Kami sebenarnya tidak terlalu banyak menguasai bola tapi bermain dengan efektif. Kami tidak banyak melakukan serangan di sisi kanan. Kami justru lebih fokus dan agresif di sisi kiri, mungkin karena lebih banyak pemain yang punya kelebihan di sisi kiri," tuturnya pada Spox.

"Situasi itu tidak berbeda jauh dengan Bayern. Namun hal itu rasanya tak menjadi masalah karena saya selalu berusaha mencari celah untuk melakukan penyerangan. Selain itu pelatih pasti akan selalu menganalisa permainan kami di tiap gim."

"Fokus utama kami saat ini adalah berusaha mempertahankan rekor seratus persen di babak kualifikasi. Kami akan menghadapi Belgia di gim terakhir, dan tetap mentargetkan kemenangan."

Oleh Henry AA - Goal.com

No comments:

Post a Comment