Wednesday, October 26, 2011

Dortmund dan Hamburg Petik Kemenangan



Tim-tim yang berlaga di Divsisi Utama Liga Jerman memetik kemenangan dalam laga babak putaran kedua Piala Jerman. Borussia Dortmund menang atas Dynamo Dresden, sementara Hamburg SV menundukkan Eintracht Trier.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Signal Induna Park, Rabu (16/10/2011) dinihari WIB, Dortmund memetik kemenangan 2-0 saat menjamu Dinamo Desden. Keunggulan atas klub dari Divisi Dua itu mengantar anak didik Jurgen Klopp melangkah ke babak ketiga.

Dortmund membuka keunggulan di menit 30 melalui Robert Lewandowski. SKor 1-0 tersebut kemudian bertahan hingga turun minum.

Tuan rumah harus menunggu hingga pertengahan babak kedua untuk bisa menggandakan keunggulan. Memasuki menit 65 Mario Gotze menjebol gawang Desden dan mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Juga melangkah ke babak ketiga adalah Hamburg SV. Lewat perpanjangan waktu Hamburg menang tipis 2-1 dalam lawatan ke SV Eintracht Trier.

Ahmet Kulabas sempat membawa tuan rumah unggul ketika laga baru berusia sembilan menit. Namun Hamburg mampu menyamakan kedudukan lewat Marcus Berg di menit 63.

Skor 1-1 tersebut bertahan hingga 90 menit, yang memaksa laga dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Dan di periode itulah tim tamu mampu memastikan memetik kemenangan, gol Dennis Aogo di menit 111 memastikan Hamburg menang 2-1.

Hasil Pertandingan Lain

FC Heidenheim  3-4 Monchengladbach *
Fortuna Dusseldorf 3 - 0 Munich 1860
RasenBallsport Leipzig 0 - 1 Augsburg
Unterhaching 1 - 4 Bochum
Eintracht Trier 1 - 2 Hamburger SV **
 Greuther Furth 4 - 0 Paderborn
 Hoffenheim 2 - 1 1. FC Cologne
 Borussia Dortmund 2 - 0 Dynamo Dresden

* Adu penalti
* Perpanjangan waktu

-detik-

12BET

No comments:

Post a Comment