Tuesday, October 4, 2011

Schalke & Hannover Menang Tipis


Gelsenkirchen - Di bawah asuhan pelatih barunya, Huub Stevens, Schalke 04 memetik poin penuh di kandang Hamburg SV. Kemenangan turut dipetik Hannover 96 yang menjamu Werder Bremen.

Dalam pertandingan di HSH Nordbank Arena yang berakhir Senin (3/10/2011) dinihari WIB, Schalke mengalahkan Hamburg dengan skor 2-1.

Klaas-Jan Huntelaar membuka skor di menit 13 usai meneruskan umpan silang dari Marco Hoeger dengan sebuah sundulan yang sukses membungkam suporter tuan rumah.

Di menit 38, pertandingan kembali seimbang usai Mladen Petric menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah fast break berhasil dan memperoleh umpan dari Zhi Gin Lam.

Huntelaar menjadi mimpi buruk tuan rumah setelah sepakannya di menit 73 menjadi gol. Diawali dari crossing Christian Fuchs, striker Belanda itu menyarangkan bola ke tengah tinggi gawang.

Di pertandingan lainnya antara Hannover kontra Bremen di AWD-Arena, Mohammade Abdellaoue membawa tim tuan rumah unggul cepat di menit 2 dengan sepakan kaki kiri yang berujung gol.

Terima kasih kepada Jan Schlaudraff, Abdellaoue mencetak gol keduanya untuk menggandakan keunggulan Hannover 2-0 di menit 38. Bremen sukses memperkecil ketinggalannya jadi 1-2 di injury time babak pertama lewat Marko Arnautic.

Setelah paruh kedua, Hannover kembali menjauhkan diri dari Bremen usai Abdellaoue mencetak hat-trick sekaligus mengubah skor jadi 3-1 di menit 61.

Claudio Pizarro membawa Bremen merapatkan jarak setelah sepakan kaki kirinya menembus jala Hannover untuk mengubah skor kini menjadi 2-3. Sayangnya, hingga laga usai Bremen tak sanggup mencetak gol tambahan dan kemenangan pun milik Hannover.

Berkat kemenangan ini, Schalke naik peringkat ke posisi empat dengan nilai 15 sekaligus semakin menenggelamkan Hambur di dasar klasemen dengan nilai empat.

Posisi Hannover pun ikut terkatrol sehingga berada di peringkat kelima juga dengan nilai 15 sedangkan Bremen tak bergeming di urutan dua dengan 16 poin.

Okdwitya Karina Sari - detiksport

No comments:

Post a Comment