Monday, March 19, 2012

Gaji Robben Bakal Cetak Sejarah Klub

MUNICH - Bayern Munich nampaknya tidak ingin kehilangan servis salah satu pemain terbaiknya, Arjen Robben. Demi menjaga sang pemain, Bayern kabarnya siap memberikan kenaikan gaji.


Beberapa waktu lalu, ayah Robben yang juga bertindak sebagai agennya sempat menyatakan bahwa putranya tengah diminati klub lain. Dua klub kaya raya, Chelsea dan Manchester City disebutnya sebagai klub yang berniat membawa Robben keluar dari Allianz Arena pada akhir musim ini.

Mendengar kabar ini, kubu Bayern pun langsung memberikan respons cepat. Presiden klub FC Hollywood Karl-Heinz Rummenige kabarnya berencana menaikkan gaji winger lincah itu, dengan harapan Robben tetap bertahan.

Sebagaimana dikutip Tribalfootball, Senin (19/3/2012), pihak manajemen klub berani membayar Robben 170 ribu pounds per-pekan. Jumlah ini akan membuat Robben tercatat sebagai pemain dengan gaji tertinggi dalam sejarah klub berjuluk The Bavarians ini.

Sepanjang musim ini, Robben diketahui tengah menunjukkan performa mengesankan. Dari total 23 laga yang dimainkannya, pemain yang akrab dengan cedera ini telah melesakkan 14 gol, termasuk hattricknya kala Madrid melumat Hertha Berlin pada lanjutan kompetisi Bundesliga, akhir pekan kemarin.


Okezone.com

No comments:

Post a Comment