Sunday, March 25, 2012

"Kalahkan Dortmund, Bundesmeister Milik Bayern"



MUNICH – Optimisme menjulang terhadap titel Bundesliga musim ini diutarakan bos Bayern Munich, Uli Hoeneβ. Tapi tentu syarat Hoeneβ harus terlaksana, yakni mampu menjungkalkan Borussia Dortmund di Battle Royal bulan depan.

‘Momen of Truth’, begitu ungkapan Hoeneβ jelang clash kontra Dortmund di Signal Iduna-Park, 12 April mendatang. Bagi Hoeneβ, menang atas Dortmund sudah mengartikan gelar Bundesliga kali ini akan kembali ke pangkuan raksasa Bavaria itu.

“Saya punya keyakinan bahwa kami akan menjadi jawara Jerman jika kami bisa menang di Dortmund, tak peduli apa yang akan terjadi sebelum atau setelah laga melawan mereka,” ujar Hoeneβ, seperti dilansir Yahoosports, Minggu (25/3/2012).

“Saat kami bermain di Dortmund nanti, laga itu akan menjadi momen-momen menentukan bagi perburuan gelar musim ini,” lanjut mantan punggawa Bayern di era 70’an tersebut.

Sementara sang Reisebus (pelatih), Jupp Heynckes, mencoba lebih kalem terhadap ‘arisan’ Bundesmeister musim ini. Dengan tiga bintang mereka – Arjen Robben, Franck Ribéry dan Mario Gómez yang tengah on fire, Heynckes tak ingin terlalu pede.

“Tim ini punya keinginan keras untuk terus berusaha keras, kami juga punya tim yang lebih padu sekarang. Kami harus berjuang pekan demi pekan tanpa bertindak ceroboh sedikit pun,” terang Heynckes.

“Kami harus memenangkan semua laga tersisa dan dengan hanya memberi perhatian pada diri sendiri dan usah mengkhawatirkan pesaing lain,” tutup eks stürmer Jerman Barat itu.



Okezone.com

1 comment:

  1. Hi, cool post. I have been thinking about this topic,so thanks for sharing. I will probably be subscribing to your blog. Keep up great writing!!!
    1977 Buick Skylark AC Compressor

    ReplyDelete