Wednesday, March 21, 2012

Kaiserslautern Pecat Pelatih



BERLIN – FC Kaiserslautern resmi melengserkan Marco Kurz dari kursi kepelatihan. Keputusan tersebut diambil usai melihat prestasi buruk yang dialami klub sepanjang musim ini.

Memang Kaiserslautern saat ini tengah menjadi juru kunci klasemen sementara bundesliga. Maka dari itu, seperti dilaporkan Goal, Rabu (21/3/2012), pihak manajemen klub memutuskan kontrak Kurz demi menghindari zona degradasi.

Di atas kertas keinginan Kaiserslautern untuk kembali naik ke papan atas cukup sulit, pasalnya kini kompetisi kasta tertinggi di Jerman ini hanya menyisakan delapan laga saja. Namun, klub tetap optimistis dengan pergantian pelatih bisa kembali menaikan peringkat klub.

Prestasi klub di bawah asuhan Kurz memang cukup mengecewakan tercatat mereka sudah menelan 17 kekalahan beruntun di musim ini. Terakhir, mereka kalah 4-1 oleh Schalke 04, di  Stadion Fritz-Walter, Minggu (18/3/2012).

Namun, hingga saat ini pihak klub memilih pengganti Kurz. Sementara, posisi tersebut diisi oleh asisten pelatih Oliver Schaefer dan Pelatih Kiper Gerald Ehrmann.

Pemecatan Kurz semakin memperpanjang daftar pelatih yang dipecat di Bundesliga pada musim ini. Mereka adalah, Markus Babbel dan Michael Skibbe dari klub Hertha Berlin, Marcus Sorg (Klub Freiburg, Michael Oenning (Klub Hamburg), dan Holger Stanislawski (Klub 1899 Hoffenheim).




Okezone.com

No comments:

Post a Comment