Monday, August 12, 2013

12BET Info Bola Online - Bundesliga : Lewandowski Ingin Berikan Segalanya Untuk Dortmund

Striker tajam milik DortmundRobert Lewandowski menekankan bahwa dirinya akan fokus membela timnya di kompetisi musim 2013/14 daripada terus bergulat dengan rumor transfer dirinya. Memang sedang berkembang rumor bahwa Lewandowski sedang dilirik oleh Bayern Munich dan Manchester United, sebelum akhirnya ia sepakat untuk bertahan di skuad asuhan Jurgen Klopp.

"Saya akan memberikan segalanya yang saya miliki untuk Dortmund. Tidak masalah apa yang terjadi, saya tidak tertarik dengan hal itu bila saya sudah berada di atas lapangan. Ketika saya sudah di atas lapangan maka Dortmund yang memenuhi pikiran saya. Saya ingin memberikan segalanya dan meraih sukses," jawab Lewandowski kepada Bild. 

No comments:

Post a Comment