Friday, August 2, 2013

12BET Judi Bola Online - K-League Classic : Incheon United vs Ulsan Hyundai Horang-I – 03/08/13 – 18.30 (GMT+8)

Sepertinya Ulsan Hyundai menjadi favorit dalam pertandingan K-League saat berhadapan dengan Incheon United di Sungui Arena Park pada 3 Agustus mendatang.

Setelah menumbangkan Jeju United dengan kemenangan 4-0, The Tigers berhasil merebut ranking pertama yang sebelumnya diduduki oleh Pohang Steelers. Dengan posisi Ulsan Hyundai sekarang, sepertinya Incheon United akan kesulitan untuk mengalahkan mereka.

Lima pertandingan terakhir Ulsan sangat cemerlang. Mereka memenangkan 4 di antaranya, dan 1 pertandingan lagi berakhir seri.

Shin-Wook Kim yang menjadi pahlawan saat mengalahkan Jeju United, mencetak gol pembuka dan penutup dalam pertandingan tersebut. Tingkat keagresifan tim ini sepertinya akan berlanjut pada pertandingan mendatang saat bertemu dengan Incheon United. Posisi Ulsan sekarang masih sangat rentan. Dengan hanya unggul 1 poin, Pohang dapat dengan mudah merebut kembali posisinya atau menyeimbangkan posisinya – dan ini bisa saja terjadi mengingat pertandingan selanjutnya Pohang akan berhadapan dengan tim yang tidak terlalu diunggulkan, DaeguUlsan tidak memiliki pilihan lain selain melakukan segalanya untuk mengamankan keunggulan mereka dan mungkin memenangkan trofi pada akhir musim ini.

Sementara itu, penampilan terakhir Incheon hanya biasa-biasa saja. Mereka kalah pada Gyeongnam, dan bahkan hanya berakhir seri ketika berhadapan dengan tim degradasi, Chunnam. Ketika suatu tim kalah pada lawan yang lebih lemah, bagaimana mungkin mereka dapat menang atas lawan yang lebih kuat?

Sudah jelas, Ulsan diunggulkan dalam pertandingan ini. Satu-satunya hal yang mungkin dapat menguntungkan Incheon adalah bahwa pertandingan ini diadakan di kandang mereka.

Prediksi : 0-2

Waktu
Acara
FT. HDP
FT. O/U
FT. 1X2
1H. HDP
1H. O/U
1H. 1X2
03/08 18:30
Incheon United
Ulsan Hyundai Horang-i
0
2.020
1.900
2.5
u
1.860
2.040





No comments:

Post a Comment