Friday, August 2, 2013

12BET Prediksi Taruhan Bola - Liga Korea : FC Seoul vs Suwon Bluewings – 03/08/13 – 18.00 (GMT+8)

Musim K-League kali ini menjajarkan Suwon Bluewings dengan juara tahun lalu, Seoul dalam posisi yang hampir sama, di mana Suwon hanya unggul dengan 1 poin sejauh ini. Tim asuhan Lee Seok Myung menduduki peringkat ke-5 sementara tim asuhan Choi Yong Soo menduduki peringkat ke-6. Kini sama-sama mempersiapkan diri untuk bertanding pada 3 Agustus mendatang, apakah kedua tim akan tetap berada pada peringkatnya masing-masing ataukah salah satu dari mereka akan melangkah maju dan merebut keunggulan dari lawannya? Pertandingan sengit ini akan diadakan di Seoul World Cup Stadium.

Dibandingkan dengan penampilan mereka pada musim 2012 lalu, Seoul terlihat enggan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk meraih kemenangan. Terjebak dalam peringkat mereka sekarang di K-League bukan tanda baik bagi tim ini, terlebih Piala Dunia Brazil akan dimulai beberapa bulan lagi. Meskipun demikian, perjalanan mereka tidak seluruhnya dapat dikatakan buruk, karena mereka berhasil tampil sangat cemerlang pada pertandingan-pertandingan sebelumnya baru-baru ini. Seoul unggul atas 4 tim, yaitu Gangwon (0-1), Chunnam Dragons (1-2), Gwangju (2-1) dalam babak penambahan waktu, dan Seongnam (3-0). Dengan kemenangannya yang mengesankan tersebut, kekalahan sebelumnya yang diderita Seoul telah ditebus.

Sementara itu, pemain Suwon menyelesaikan pertandingan terakhirnya dengan kurang spektakuler dari yang diharapkan. Permainan mereka dinilai tidak konsisten, dengan 2 kekalahan (melawan Pohang Steelers dengan skor 1-0 dan Jeju United dengan skor 1-0) dan sekali seri saat berhadapan dengan Ulsan (0-0). Namun mereka berhasil mengalahkan Jeju pada pertemuan keduanya, dengan skor akhir 1-2. Kemenangan Suwon yang paling mengesankan adalah ketika mereka mengalahkan Jeonbuk dengan skor 5-4, yang menjadi pertandingan dengan skor tertinggi selama musim itu.

Suwon dan Seoul sama-sama pernah menempuh perjalanan yang sulit dalam musim ini, namun mereka juga tampil baik dalam beberapa pertandingan. Pertandingan mendatang antara kedua tim ini agak sulit untuk diprediksi, namun bila memang harus memilih, sepertinya Suwon mungkin keluar sebagai pemenang atau hasil pertandingan akan berakhir seri.

Prediksi : 2-1 

Waktu
Acara
FT. HDP
FT. O/U
FT. 1X2
1H. HDP
1H. O/U
1H. 1X2
03/08 18:00
FC Seoul
Suwon Bluewings
0-0.5
1.880
2.040
2.5
u
1.980
1.920





No comments:

Post a Comment