Sunday, January 8, 2012

Ballack Isyaratkan Pindah



LEVERKUSEN – Gelandang veteran Jerman, Michael Ballack telah mengisyaratkan dirinya akan meninggalkan Bayer Leverkusen pada akhir musim ini, namun Ballack belum berniat untuk pensiun.

"Saya menandatangani kontrak dua tahun dan itu jelas bagi kedua belah pihak bahwa berakhir untuk periode ini," kata Ballack dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports seperti dilansir The World Game, Sabtu (7/1/2012).

"Setelah itu, saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda," lanjut pemain berusia 35 tahun ini.

Ballack sendiri belum tahu klub mana yang akan dijadikan pelabuhan berikutnya. Beredar kabar, beberapa klub Major League Soccer (MLS) tertarik memakai jasa mantan pemain Chelsea ini.

"Saya tidak ingin berhenti sepenuhnya dari sepakbola. Itu tak pernah saya pertanyakan. Saat ini saya masih punya enam bulan untuk berpikir tentang situasinya," papar mantan kapten Timnas Jerman ini.

Ballack sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk bermain setidaknya satu atau dua tahun lagi, itu pun jika kondisi kebugarannya memungkinkan.

Sementara itu, Leverkusen sendiri menyelesaikan paruh pertama musim Bundesliga di posisi keenam, dengan selisih 11 poin atas Bayern Munich yang menjadi pemimpin klasemen sementara. Leverkusen juga sudah tersingkir di babak pertama Piala Jerman.

Meskipun demikian, Ballack membantu Leverkusen lolos ke 16 besar Liga Champions, di mana Leverkusen akan menghadapi Barcelona bulan depan.





Windi Wicaksono - Okezone

No comments:

Post a Comment