Friday, January 13, 2012

Klaas-Jan Huntelaar Tunggu Raul Perpanjang Kontrak



Huntelaar mengklaim keberadaan Raul akan membuat Schalke makin berpeluang merebut gelar Bundesliga.

Kontrak Raul bersama Schalke habis musim ini dan dia bisa meninggalkan klub saat musim panas. Namun, mantan ikon Real Madrid itu menginginkan kontrak baru dan berharap masa depannya segera terjawab dalam waktu dekat.

Klaas-Jan Huntelaar, yang menjadi tandem Raul di Schalke, mengaku frsutrasi menunggu kontrak baru mantan penyerang timnas Spanyol itu.

"Jika dia bertahan, itu akan menjadi sinyal positif untuk Schalke. Raul pemain super dan kami butuh kualitasnya untuk bisa sukses," ujar Huntelaar, kepada Bild.

Lebih jauh, Huntelaar optimistis duetnya dengan Raul bisa membawa Schalke sukses menyabet gelar Bundesliga Jerman musim ini.

"Jika kami terus melakukan seperti yang dilakukan di paruh musim pertama, kami bisa ada di posisi terbaik untuk meraih sukses tertinggi."

"Bayern [Munich] dan [Borussia] Dortmund bermain lebih konsisten dibandingkan kami. Tapi kami memiliki poin sama dengan Dortmund, dan tidak terlalu jauh dari posisi puncak. Itu menyatakan sesuatu dan memberi kami kepercayaan diri," beber striker asal Belanda.

Schalke berada di urutan tiga dan hanya kalah selisih gol dari Dortmund yang menempati posisi runner-up, serta tertinggal tiga poin dari Bayern.



goal.com

No comments:

Post a Comment