Thursday, January 19, 2012

Dante Ingin Bela Tim Besar

Pujian atas penampilan cemerlang musim ini menebalkan keyakinan bek tengah Borussia Monchengladbach, Dante, untuk menapak jenjang karier yang lebih tinggi.

Gladbach menjelma jadi tim peringkat keempat pada klasemen Bundesliga Jerman saat ini. Berbeda jauh ketika musim lalu mereka harus susah payah meloloskan diri dari jeratan degradasi melalui babak play-off.


"Ambisi merupakan satu hal," ujar Dante kepada GOAL.com Jerman, "tapi Anda juga harus tampil baik."

"Tapi benar, saya berambisi bermain di klub besar. Menurut saya Bundesliga merupakan salah satu liga tertangguh di dunia dan bermain di sini punya semangat tinggi."

Meski demikian, Dante menyatakan siap menghormati kontraknya yang berlaku di Gladbach.

"Saya memiliki kontrak hingga 2014. Saya sangat betah di sini. Jelas saya ingin bermain di klub besar suatu hari nanti. Tidak harus musim depan," sambungnya.

"Saya sangat bahagia di sini, saya merasa sangat nyaman. Keluarga saya merasa betah, saya punya banyak teman di sini. Senang bisa bertemu fans di jalanan dan mereka bilang, 'Dante, kamu pemain favorit saya'."

12 BET - PREDIKSI BOLA TERKINI

No comments:

Post a Comment