Monday, January 16, 2012

Bayern Siap Tancap Gas Lagi

Bayern Munich sukses menutup tahun dengan berada di puncak. Bermodal sesi pra musim yang dinilai Jupp Heynckes luar biasa, FC Hollywood siap tancap gas ketika Bundesliga bergulir lagi.

Dari 17 laga berlalu, Bayern kini memimpin Liga Jerman dengan 37 poin dan unggul tiga angka dari peringkat kedua Borussia Dortmund. Itu menjadikan Bayern sebagai kampiun musim dingin.

Setelah libur selama sebulan Bundesliga akan kembali bergulir 20 Januari mendatang dan saat itu Bayern akan membuka paruh kedua musim dengan melawan Borussia Monchengladbach.

Libur yang boleh dibilang cukup lama ini ditakutkan akan mendinginkan "mesin" Bayern karena. Tapi hal itu dipastikan tak akan terjadi setelah Bayern menjalani sesi pra musim yang apik selama sembilan hari di Qatar dan laga persahabatan di India baru-baru ini.

Dinilai oleh Heynckes kondisi timnya saat ini berada di level 100 persen dan tak ada satupun pemainnya yang cedera. Itulah yang membuat Bayern optimistis bisa melanjutkan performa apik mereka di sisa musim ini.

"Aku sangat puas karena kami berlatih sangat baik secara keseluruhan," tukas Heynckes seperti dilansir Reuters.

"Pemusatan latihan kemarin luar biasa dan kami berlatih dengan sangat intensif," sambungnya.

"Semua pemain dalam kondisi baik dan semuanya fit. Jadi kami punya fondasi yang sangat kuat dan persiapan yang sempurna," timpal Direktur Olahraga Bayern, Christian Nerlinger.

No comments:

Post a Comment