Monday, January 23, 2012

Tepis Isu Milan dan MU, Kagawa Fokus ke Dortmund

Pemain tengah Borussia Dortmund, Shinji Kagawa menepis rumor yang menyebutkan dirinya sedang jadi incaran AC Milan dan Manchester United. Tak ingin terganggu, dia menegaskan hanya ingin fokus untuk Dortmund.

Pasca sembuh dari cedera patah tulang metatarsal yang memaksanya absen di setengah musim lalu, Kagawa mampu tampil bagus saat kembali bermain membela Die Borussen. Sudah tampil 24 kali membela Dortmund dalam semua ajang, Kagawa mampu memberikan sumbangan enam gol.

Melihat performa impresif yang ditunjukan oleh pemain sayap asal Jepang itu, Milan dan MU dikabarkan siap untuk merekrutnya di bursa transfer bulan ini. Merasa berita itu tidak memiliki dasar, Kagawa menanggapi berita ketertarikan dua klub raksasa Eropa itu dengan dingin.

"Ada rumor (mengenai Manchester United atau AC Milan) lagi dan lagi, namun saya tidak punya informasi tentang itu. Saya tak mau peduli dengan hal itu," jelas Kagawa di Die Welt seperti dilansir Sky Sports.

Lebih lanjut lagi pemain berusia 22 tahun itu menegaskan jika fokusnya saat ini hanya untuk meraih sukses dengan Dortmund.

"Sekarang, ini hanya tentang saya bisa meraih sukses bersama Dortmund. Untuk pemain seperti saya datang kemari dan memenangkan kejuaraan adalah benar-benar merupakan satu kehormatan. Memenangi kejuaraan di akhir musim adalah sesuatu yang hebat. Saya mengakui, itu diluar mimpi terliar saya," terang mantan pemain Cerezo Osaka itu.

"Dalam waktu saya di sini, saya telah melihat bahwa borussia Dortmund terus berkembang. Kami menjadi juara di Jerman dan bermain di Liga Champions. Di Bundesliga kami berada di papan atas dan ingin terus melakukannya di masa depan," tutupnya.
dikutip : detik.com

No comments:

Post a Comment