Tuesday, January 17, 2012

Bayern Ramaikan Perburuan Berbatov

12 BET - PREDIKSI BOLA TERKINI 

 Bertambah satu lagi opsi Dimitar Berbatov jika dia ingin meninggalkan Manchester United. Klub terbaru yang dikabarkan berminat memboyongnya adalah raksasa Jerman, Bayern Munich.

Dengan kontrak yang akan habis di penghujung musim ini, masa depan Berbatov bersama Manchester United terus jadi spekulasi. Apalagi penyerang asal Bulgaria itu jatah bermainnya semakin berkurang menyusul kedatangan beberapa pemain muda di skuad The Red Devils.

Saat ini Berbatov bebas melakukan pembicaraan dengan klub manapun. Dan setelah sebelumnya santer dikabarkan bakal pulang ke Jerman bersama Bayern Leverkusen, kini Bayern Munich diam-diam juga tertarik padanya.

Dikutip dari Soccernet, FC Hollywood bersedia menyodorkan dana sebesar delapan juta poundsterling untuk mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Klub lain yang juga berkeinginan mendapatkan tanda tangan Berbatov adalah Anzhi Makhachkala dari Rusia. Namun Berbatov disebut-sebut akan lebih memprioritaskan klub Jerman, di mana dia pernah merumput di sana dalam kurun 2001 sampai 2006.


12 BET - PREDIKSI BOLA TERKINI
Dengan Berbatov masih belum menentukan piliah, masa depan sang striker masih ada di tangan MU. Yang jelas 'Setan Merah' harus memperpanjang kontrak jika tak mau strikernya itu pergi dengan cuma-cuma di musim panas nanti

Apalagi pihak MU harus mengeluarkan biaya mahal, yang mencapai 30 juta poundsterling saat memboyong dari Spurs di tahun 2008 lalu.

No comments:

Post a Comment