Tuesday, January 31, 2012

Vedran Corluka Dipinjamkan Ke Bayer Leverkusen?



Corluka akan berjuang menunjukkan kemampuannya demi merebut tempat di timnas Kroasia jelang Piala Eropa 2012.

Vedran Corluka menjadi pemain andalan Tottenham Hotspur sejak didatangkan dari Manchester City pada 2008 silam. Namun, rangkaian cedera yang membekapnya serta kehadrian full-back Kyle Walker membuat peluang pemain internasional Kroasia ini terbatas.

Kabar terakhir menyebutkan Corluka meninggalkan White Hart Lane dan akan membela klub Bundesliga Jerman Bayer Leverkusen hingga akhir musim, demikian dilansir Cartilagefreecaptain.com.

Bagi Corluka, hijrah ke Leverkusen akan kembali membuka peluangnya tampil reguler sebagai bek kanan sekaligus membuktikan kapasitasnya untuk tampil di Piala Eropa, musim panas mendatang.

Kehadiran Corluka juga diharapkan membantu Leverkusen yang kini menempati urutan lima klasemen. Leverkusen juga membutuhkan pemain bek kanan, jelang laga krusial menghadapi Barcelona di Liga Champions. Karena pemain yang biasa berposisi sebagai bek kanan Daniel Schwaab didorong ke tengah.

Tapi bagi Tottenham hengkangnya Corluka bisa menjadi masalah, lantaran klub berambisi mempertahankan posisi empat besar. Dengan kepergian Corluka, Harry Redknapp berarti hanya memiliki Kyle Walker dan Younes Kaboul yang berpengalaman menempati posisi tersebut.




Goal.com

No comments:

Post a Comment