Friday, January 20, 2012

Bayern Mulai Berburu Lagi

12 BET - PREDIKSI BOLA , PERMAINAN BOLA, KASINO

 Usai rehat selama sebulan lebih, Bayern Munich memulai misi mempertahankan posisi puncak dan juga jalan menuju gelar juara. FC Hollywood bertemu Borussia Monchengladbach, yang mengalahkan mereka di laga pembuka.

Bayern saat ini berada di puncak klasemen dengan 37 poin dari 17 laganya. Pasukan Jupp Heynckes ini unggul tiga poin dari pesaing terdekatnya Borussia Dortmund.

Skuad yang tengah dalam top performa menjelang libur musim dingin dan kondisi tim yang tengah kondusif dari Bayern akan diuji, Sabtu (21/1/2012) dinihari WIB nanti di Borussia-Park oleh tim kejutan musim ini, Gladbach.

Tim asuhan Luciane Favre ini memang sempat memberikan "terapi kejutan" saat menang 1-0 di Allianz Arena pada pekan pertama Bundesliga. Sebuah hasil yang tak disangka-sangka oleh Bayern saat itu.

Namun, kekalahan itu pula yang akhirnya melecut semangat Bayern yang lantas merebut rangkaian hasil positif untuk bisa duduk di posisi teratas. Maka label "balas dendam" bisa disematkan di laga kedua tim malam nanti.

Tapi lebih dari itu, misi Bayern merebut kemenangan tak lain adalah untuk mempertahankan posisinya di puncak sekaligus memuluskan jalan ke tangga juara mereka. Hasil selain kemenangan tentunya tak bagus karena Dortmund dan Schalke 04 siap menyalip.

"Kami harus menyadari itu, dari hari Jumat ini, perburuan Bayern dimulai. Tujuan kami jelas yakni memenangi titel juara," sahut presiden klub, Karl-Heinz Rummenigge, di situs resmi klub.

"Kami ingin terus berada di puncak dan mengirimkan sinyal jelas kepada seluruh tim lain yang akan menonton kami malam nanti," timpal gelandang Bayern, Toni Kroos.

No comments:

Post a Comment