Wednesday, January 25, 2012

Borussia Dortmund Permak Hamburg SV

12 BET - PREDIKSI BOLA TERKINI 
 Borussia Dortmund tampil menggila di Imtech Arena, Minggu (22/1) malam WIB. Meski bertindak sebagai tamu, Dortmund bisa tampil dominan dan meraih kemenangan meyakinkan 5-1 dari tim tuan rumah Hamburg SV.

Dortmund pun membawa pulang tiga angka berkat kemenangan tersebut dan menjadikan perolehan poin mereka menjadi 37 angka. Dortmund pun menguasai puncak klasemen, meski harus berbagi tempat dengan Bayern Muenchen.

Sementara bagi Hamburg SV, kekalahan itu menjadi kekalahan pertama mereka sejak 2 Oktober. Kans untuk selamat dari degradasi pun terancam hilang.

Hingga berita ini diturunkan, Hamburg SV kini menduduki peringkat 14, dengan hanya unggul dua poin dari penghuni batas atas zona merah.

Dortmund tampil dominan sejak awal pertandingan. Bahkan di menit 16, tim tamu sudah memimpin lewat gol Kevin Grosskreutz.

Hamburg berusaha membalas, tapi gawang mereka malah kecolongan untuk kali kedua di babak pertama. Kali ini giliran Robert Lewandowski yang mencetak gol ketika laga memasui menit 37.

Memasuki babak kedua, Dortmund terus memperbesar keunggulan mereka. Di menit 58, Jakob Blaszczykowski membuat Dortmund menjauh dengan keunggulan 3-0 sebelum dia mencetak gol keduanya di laga ini di menit 76 lewat titik putih penalti.

Lewandowski yang akhirnya memastikan kemenangan Dortmund di menit 83. Hamburg hanya bisa mencetak gol hiburan di menit 86 lewat gol Jose Paulo Guerrero.

No comments:

Post a Comment