Monday, January 2, 2012

Bastian Schweinsteiger: Saya Bukan Xavi Atau Andres Iniesta



Bastian Schweinsteiger menilai dirinya punya gaya permainan berbeda dari Xavi Hernandez atau Andres Iniesta.

Bastian Schweinsteiger tidak mau disamakan dengan dua gelandang Barcelona, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta, karena menilai gaya permainannya sama sekali berbeda.

Perbandingan itu muncul dari pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, yang menilai Schweinsteiger selayaknya Xavi dan Iniesta.

"Mereka berdua pemain hebat, tidak perlu ragu soal itu. Tapi saya memandang diri sendiri sedikit berbeda, terutama dari soal fisik," ujar Schweinsteiger seperti dilansir laman resmi Bayern.

"Saya memenangkan bola udara terutama karena keunggulan fisik. Saya juga punya solusi berbeda jika dibandingkan mereka. Tapi jelas, saya paham apa yang ingin disampaikan Jupp."

Schweinsteiger diharapkan kembali tampil memperkuat Bayern usai jeda musim dingin setelah pulih dari cedera bahu selama dua bulan terakhir.


goal.com

No comments:

Post a Comment