Wednesday, January 18, 2012

Gomez Tak Terobsesi Rekor Gerd Mueller

12 BET - PREDIKSI BOLA TERKINI
 Striker Bayern Munich, Mario Gomez tak berpikir untuk menyamai rekor gol terbanyak Bundesliga yang dibikin Gerd Mueller. Gomez hanya ingin mencetak gol secara konsisten untuk membantu Die Roten.

Setelah gemilang di musim 2010-11, Gomez masih menunjukkan penampilan cemerlang di musim ini. Dari total 25 kali tampil, striker keturunan Spanyol itu sudah mencetak 24 gol dengan 16 gol di antaranya dibuat di Liga Jerman.

Gomez tampaknya akan berupaya menyamai rekor Mueller yang membukukan 40 gol dalam semusim. Akan tetapi, itu asumsi itu ditepis karena Gomez cuma menginginkan supaya terus tampil konsisten di setiap musimnya.

"Itu bukan tujuan yang aku targetkan untuk diriku," ungkap Gomez kepada Abendzeitung Munchen. "Bagiku, lebih penting mencetak gol secara konsisten selama bertahun-tahun."

"Aku lebih memilih lima musim beruntun dengan 20 gol daripada satu musim dengan 40 gol kemudian lainnya hanya mencetak delapan gol saja," imbuh pemain internasional Jerman ini.

Kontrak Gomez bersama Bayern akan habis pada akhir musim depan. Untuk saat ini, si pemain tak berpikir untuk berganti klub.

12 BET - PREDIKSI BOLA TERKINI
"Saat ini aku tak punya ambisi untuk sebuah perubahan. Aku berada di salah satu tim terbaik di dunia, kenapa aku harus pergi ke tempat lain?," demikian Gomez.

No comments:

Post a Comment