Tuesday, May 8, 2012

Bayern Fokus ke Dua Final Bergengsi



MUENCHEN, KOMPAS.com - Gelandang Bayern Muenchen, Arjen Robben mengaku siap menghadapi dua laga final prestisius: Liga Champions dan Piala Jerman dalam dua pekan mendatang. Tak ada yang mampu mengalihkan konsentrasi Bayern demi ambisi meraih dua trofi tersebut.

Final pertama Bayern adalah menghadapi juara Bundesliga, Borrusia Dortmund, Minggu (13/5/2012). Berdasarkan statistik, kemenangan terakhir Bayern atas Dortmund diraih pada 2010. Setelahnya, "Raksasa Bavaria" selalu bertekuk lutut di hadapan sang rival dalam empat duel terakhir,

Seusai menghadapi Dortmund, Bayern akan menjamu Chelsea di partai puncak Liga Champions, Sabtu (19/5/2012). Jelas bukan lawan mudah. Namun, Bayern mendapat keuntungan karena final berlangsung di kandangnya sendiri, Allianz Arena.

"Kami hanya fokus pada final Liga Champions? Tidak. Laga itu memang target utama kami, tetapi masih ada final Piala Jerman melawan Dortmund yang harus kami selesaikan. Kami akan berikan seluruh kemampuan kami untuk memenanginya," ujar Robben.  

"Jadi, kami butuh dua pertandingan dimana kami harus tampil sempurna. Dua laga itu akan berjalan ketat dan detail-detail kecil akan sangat menentukan hasilnya," tukasnya.

No comments:

Post a Comment